Published On: Sab, Nov 23rd, 2013

Meminta Kepastian Hukum, Warga Leran Luruk Mapolres Tuban

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Puluhan warga Desa Leran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mendatangi Mapolres Tuban, Jum’at (22/11/2013) siang. Warga meminta Sambang (40), warga desa setempat, yang diduga telah melakukan penyiraman air kencing sapi kepada warga lainnya diproses secara hukum.

Warga Palang Luruk Mapolres Tuban

TIDAK PERCAYA : Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi (kiri) saat menemui warga

Puluhan warga mendatangi Mapolres dengan menaiki mobil Pick-Up dan sepeda motor. Sambil membawa bendera dan selebaran, warga berangkat dari depan rumah Sambang. Untuk memastikan proses pemeriksaan terhadap Sambang.

Dengan kawalan Polisi, warga menuju Mapolres Tuban. Kedatangan warga langsung disambut oleh Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi. Warga menceritakan seluruh kronologi yang dialami warga terhadap terduga pelaku Sambang. Warga mendesak agar Polisi benar-benar melakukan proses hukum.

Salah satu warga, Ahmad Wahyudi (22), saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ada sekitar 5 sampai 7 warga yang mendapat perlakukan itu. Warga lainnya, merasa bahwa penghinaan ini menyangkut warga lainnya. Karena hubunganya dengan sepak bola desa. Warga mendatangi Mapolres agar kasus ini tidak dipermainkan. “Apa benar sudah diamankan dan diperiksa. Jangan-jangan diberi uang selesai, kan orang kaya itu. Kami tidak anarkhis, tapi harus jujur Polisi,” ujarnya.

Warga Palang saat di Mapolres Tuban

MINTA KEADILAN : Puluhan warga Desa Leran meluruk ke Mapolres Tuban untuk meminta kepastian hukum

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspryadi, saat dikonfirmasi menegaskan kasus ini akan diproses sesuai hukum yang beraku. Warga diminta untuk percaya dengan aparat yang sedang memeriksa. Pihaknya juga berharap, semua warga bisa pulang dan tidak lagi berada di Mapolrs Tuban. “Agar pulang dengan tertib dan jangan anarkhis. Tadi pagi sudah saya jemput di rumahnya. Kita periksa. Jangan khawatir kita proses,” tegasnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :