Published On: Sen, Nov 18th, 2013

Siswi SD Dicabuli Tukang Kebun Sekolah

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

BANGILAN

seputartuban.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Unit Pelayanan Teknis Dinas Pekerjaan Umum Bangilan kini mendekam ditahanan Mapolres Tuban. Surasim (42), warga Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, diduga melakukan pencabulan. Kepada siswa SD kelas VI saat dia ditugaskan menjadi tukang kebun sekolah.

PNS Tuban Cabuli siswi SD

BERDALIH KANGEN : Tersangka saat di Mapolres Tuban, berdalih kangen anaknya, mencabuli korban

Terduga pelaku telah melakukan tindak pencabulan anak di bawah umur berinisial SAA (11), warga setempat di SDN Kedungjambangan, Dusun Tanggung, desa setempat.

Kejadian pencabulan terjadi pada Kamis (03/10/2013). Korban SAA (11), siswa kelas VI SD sedang membersihkan kelas karena piket. Kemudian korban yang sedang menyapu, didekati oleh terduga pelaku yang saat itu masih menjadi tukang kebun sekolah (staf SD).

Kemudian korban dirangkul dari belakang dan langsung dicium. Sambil tangan terduga pelaku memegang dan meremas payudaranya korban. Mendapat perlakuan tidak senonoh ini, korban berteriak. Karena teriakan ini, teman-teman korban yang sedang piket membersihkan kelas akhirnya mengetahui kejadian ini.

Usai kejadian ini, korban dan temanya selalu takut saat bertemu Surasim disekolah. Hingga tibalah, kejadian ini diceritakan korban kepada orang tuanya. Mendengar cerita yang menimpa anaknya, kedua orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (18/11/2013) mengatakan bahwa kejadian pencabulan ini saat tersangka masih bekerja sebagai penjaga sekolah. Namun karena laporan wali murid, pada Jum’at(01/11/2013) terduga pelaku dipindah tugaskan ke UPTD PU Bangilan.

Kemudian pada Kamis (07/11/2013) terduga pelaku ditangkap di rumahnya. Dalam penyidikan, pelaku berkelit telah mencabuli korban. Karena dia beralasan perbuatanya merupakan bentuk kasih dan sayang. Karena dia teringat anaknya yang sudah tidak lagi tinggal serumah.

PNS Golongan 2 A ini mengaku sudah memiliki 2 anak dari pernikahannya dari istrinya yang sudah diceraikannya. Karena kangen dengan anak yang saat ini tinggal dengan neneknya, dia melakukan perbuatan itu kepada korban. Namun Polisi tidak begitu saja mempercayainya. Karena berdasarkan keterangan korban dan saksi, sudah mengarah pada perbuatan pencabulan. “Terduga pelaku terancam  UU perlidungan anak No. 23 Tahun 2002, Pasal 82.  Ancaman minimal 2 tahun penjara, maksimal 10 tahun penjara, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :