Published On: Rab, Nov 27th, 2019

Polres Tuban Terima Kunjungan Tim Evaluasi WBBM KemenPANRB

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Polres Tuban yang telah menyandang Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (26/112019), didatangi Tim Evaluasi WBBM dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Tiga personil kementrian tersebut melakukan pengecekan langsung yang ada di Mapolres Tuban.

MENJAGA WBBM : Salah seorang tim evaluasi WBBM (jaket hitam) saat menerima penjelasan dari perwira Polres Tuban

Tim evaluasi WBBM KemenPANRB disambut oleh Wakapolres Tuban dan perwira Polres Tuban lainnya dan seluruh operator pencapaian WBBM Polres Tuban di Gedung Sanika Satyawada, Mapolres Tuban.  Masing-masing fungsi menyampaikan penjelasan sekaligus mendampingi selama pemeriksaan berlangsung.

Jalan panjang harus ditempung Polres Tuban hingga mendapatkan predikat WBBM. Setelah menerima predikat itu, juga harus menjalani serangkaian evaluasi dalam menjaga dan menjalankan predikat yang telah diraih.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, mengatakan Polres Tuban tidak berhenti terus berinovasi. Untuk optimalisasi pelayanan publik melalui beragam cara. “Kami berupaya mengoptimalkan pelayanan publik di Wilayah hukum Polres Tuban baik melalui pembangunan/perbaikan gedung – gedung pelayanan maupun peningkatan kualitas pelayanan di Polres Tuban,” katanya.

Diketahui, Polres Tuban belum lama ini juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kategori A pelayanan prima. Penghargaan itu diserahkan langsung Mendagri, Tjahyo Kumolo di Jakarta. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :