oleh

Polres Tuban Borong Terbanyak Penghargaan Polda Jatim Award 2021

seputartuban.com, TUBAN –  Polres Tuban berhasil mendapatkan 7 penghargaan Kapolda Jatim Award 2021. Penyerahan penghargaan penilaian kinerja jajaran Polda Jatim itu dilakukan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Di Gedung Mahameru, Polda Jatim, Kamis (11/2/2021).

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada jajaran Polda Jatim. Sebagai bentuk apresiasi kinerja. Dengan penilaian hasil kerja selama ini dari anggotanya. “Ini kado istimewa di tahun 2021. Prestasi yang luar biasa buat Polres Tuban. Ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas Polri,” katanya.

Ruruh berharap, penghargaan yang didapatkan merupakan awal yang baik untuk Polres Tuban. Selain untuk dipertahankan, diharapkan dapat ditingkatan lagi. “Semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban dan akan Kita dipertahankan, kalau bisa akan Kita ditingkatkan,” harapnya.

Adapun penghargaan yang didapatkan Polres Tuban adalah kategori satuan kerja terbaik II. Kabagops Kompol Budi Santoso, S.H., M.H, mendapat penghargaan terbaik I. Kabag Sumda, Kompol Mardiyah mendapatkan terbaik III. Kabag Perencanaan, Kompol Drs. Nur Chozin, M.H., Kabagren terbaik II.

Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Hendri, S.I.K., terbaik I. Kasat Reskoba, AKP Daky Dzul Qornain, S.H., kategori terbaik III. Kampung tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa tasikmadu Kecamatan Palang. Serta penghargaan anggota teladan kepada Briptu Danang, anggota Bagsumda Polres Tuban. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru