oleh

Kapolda Jatim Award 2021, Kasat Reskrim Polres Tuban Terbaik Se-Jatim

seputartuban.com, TUBAN – Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Endri menunjukkan kinerja maksimalnya. Dengan bukti diterimanya penghargaan tertinggi se-Polda Jatim. Yakni menerima penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 menjadi terbaik pertama.

Kapolda Jatim memberikan penghargaan kategori Kampung Tangguh Semeru, anggota yang bekerja dengan terbaik. Kasat atau Kabag yang bekerja dengan baik. Serta polres terbaik, dari 39 Polres di Jatim.

Acara penyerahan award dihadiri para penerima penghargaan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Kamis (11/2/2021). Dengan diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) seluruh polres jajaran Polda Jatim secara virtual.

Melalui surat telegram yang ditandatangani Kepala Biro SDM Polda Jatim nomor ST/234 /II/KEP/2021 nama Kasat Reskrim Polres Tuban turut dipanggil untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Bersama Kapolres Tuban dan perwira lainnya serta seorang anggota Polres Tuban.

AKP Yoan Septi Endri meraih prestasi cukup moncer. Karena menjadi Kasat Reskrim terbaik pertama se-Polda Jatim. Tentu hal ini perlu kerja keras hingga dapat menerima penghargaan ini. Karena penilaian cukup ketat oleh tim Polda Jatim.

Mulai fungsi pembinaan hingga operasional atau semua aspek kinerja Reskrim dan dilakukan penilaian sejak bulan Oktober 2020. Ketatnya beberapa parameter penilaian membuat tim penilai bekerja ekstra hingga diputuskan para pemenang yang memiliki kinerja terbaik.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri menjelaskan penghargaan ini dipakai untuk menambah semangat kerja satuan, dirinya maupun anggota. “Ini sebagai motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi. Ini kita raih karena arahan pimpinan dan kerja keras semua pihak di Sat Reskrim,” jelasnya.

Lebih lanjut Yoan mengatakan sesuai arahan Kapolda Jatim, penghargaan ini akibat dari karena perilaku kinerja selama ini. “Semoga bertambah semangat kerja dan menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional,” pungkasnya. NAL

Terbaru