oleh

Irit, Biaya Kampanye Paslon Pilkada Tuban Hanya Jutaan Rupiah

seputartuban.com, TUBAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang akan dipilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban pada 9 Desember mendatang sudah melaporkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) ke KPU Kabupaten Tuban. Ketiga paslon hanya juta rupiah saja.

Berdasarkan pengumuman KPU Kab. Tuban nomor 317/PL.02.5-pu/3523/KPU-Kab/IX/2020 tentang hasil penerimaan laporan awal dan kampanye (LADK) peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban serentak lanjutan tahun 2020.  Ketiga Paslon melaporkannya pada Jumat (25/9/2020).

Paslon, Khozanah Hidayati, SP. MM. dan Muhammad Anwar melaporkan saldo awal rencana kebutuhan dan kampanye sebesar Rp. 1 juta. Sedangkan Aditya Halindra Faridzky, SE. dan H. Riyadi, SH. Sebesar Rp. 900.247. Sementara pasangan H. Setiajit, S.H. M.M. dan Dr. RM. Armaya Mangkunegara, S.H., M.H., sebesar Rp. 2 juta.

Ketiganya juga melaporkan dalam formulir LADK1 Paslon, bahwa perolehan dana tersebut dari sumbangan pasangan calon. Serta keuangan berada di saldo rekening khusus yang telah dilaporkan ke KPU Kab. Tuban. NAL

Terbaru