oleh

Tukang Becak Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Surat Wasiat

seputartuban.com, TUBAN – Pria yang sehari-hari dikenal sebagai tukang becak, Aswan (50) ditukan tewas gantung diri di rumah kosnya, Kelurahan Kutorejo, Kec. Tuban, Kab. Tuban, Senin (3/01/2022). Belum diketahui penyebab pria ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Ketua RT setempat, Moch Ilyas mengungkapkan korban meninggalkan sepucuk surat sebelum meninggal. Yang isinya jasadnya tidak boleh dibawa keluarganya, namun diminta agar diserahkan ke Polisi. “Yang bersangkutan meninggalkan surat mas, dan isi suratnya itu kalau meninggal tidak boleh dibawa kekeluarga tapi minta diserahkan kepolisi saja” tuturnya.

Mengetahui korban gantung diri awalnya tetangga curiga korban tidak keluar kamar. Sehingga berusaha disapa dengan diketuk pintunya. Setelah beberapa kali tidak ada jawaban, tetangga memberanikan diri memasuki kamar korban  dan ditemukan tewas tergantung.

“Saya curiga karena yang bersangkutan ini tidak keluar kamar, lalu saya ketuk pintu kamar dan melihat korban sudah tergantung,” ungkap Chamim seorang tetangga korban. Sebelum ditemukan tewas gantung diri siang hari, pada pagi harinya, korban sempat membeli kopi di pangkalan becak Kelurahan Kebonsari, Kec. Tuban seperti biasannya. 

“Tadi pagi saya sempat melihat dia ngopi di parkiran bus. Tapi dia langsung balik dan saat ditanya temannya hanya menjawab mau balik,” ujar Plt Ketua Paguyuban Tukang Becak, Arif Mustofa. NAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru