oleh

Tingkatkan Kinerja, Pegadaian Buka Layanan Pembayaran Online

TUBAN

seputartuban.com – Untuk meningkatkan kinerjanya, Kantor Pegadian membuka layanan pembayaran online listrik, telepon rumah dan pembelian pulsa. Produk layanan baru ini diberlakukan diseluruh Indonesia.

Pimpinan Cabang Kantor Pegadaian Tuban, Alfin Noor
Pimpinan Cabang Kantor Pegadaian Tuban, Alfin Noor

Pimpinan Cabang Kantor Pegadaian Tuban, Alfin Noor saat dikonfirmasi Rabu (29/1/2014), dikantornya menyampaikan layanan ini diberlakukan secara nasional. Selain tetap melayani pinjaman gadai dan investasi emas. “Ini adalah program penunjang, bukan karena target yang ditentukan khususnya di Tuban menurun. Tapi dengan program ini tentunya akan menambah omset,” kata Alfin.

Tahun 2013 Pegadaian Tuban mampu  merealisasikan pinjaman sekitar Rp 120 miliar, dari target rata-rata setiap bulan Rp. 10 miliar. Jumlah ini mengalami kenaikan 20 persen sampai 30 persen dari tahun 2012 dengan menyalurkan pinjaman Rp. 90 miliar.

Alfin menambahkan tahun 2014 ini pihaknya menargetkan penyaluran dana pinjaman naik 40 % dari tahun 2013. “Semakin tinggi tingkat ekonomi daerah, peluang pegadaian juga semakin tinggi,” pungkas Bapak tiga anak ini. (am)

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru