oleh

Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Stop Kontak

KEREK

seputartuban.com – Poyo (20) warga RT. 03 RW. 04 Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban tewas akibat tersengat listrik. Saat memasang stop kontak listrik dirumahnya, Kamis (21/11/2013) sekitar pukul 11.15 WIB

Korban listrik Kerek
NAHAS : Jasad korban saat diperiksa tim medis dan Polisi

Tewasnya putra tunggal pasangan Darsu (40) dan Buning (35) ini berawal saat korban sedang membenahi stopkontak listrik dirumahnya. Namun pemuda ini tersengat listrik hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

Kepala Desa Gaji, Subroto saat dikomfirmasi mengatakan, menurut keterangan keluarga dan tetangganya, korban tidak pernah membenahi listrik. Pada saat kejadian aliran listrik dirumahnya tidak dimatikan. “Korban baru kali ini membenahi listrik dan kondisi listrik masih menyala dan korban tidak memakai alas kaki,” katanya.

Pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh ibu korban yang saat kejadian juga berada dirumah. Mendengar anaknya meminta tolong, setelah dihampiri anaknya dalam kondisi kritis. Kemudian meminta bantuan kepada tetangganya. “Ibu korban bersama tetangganya menolong korban dan membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong,” jelasnya.

Diketahui, setelah mengetahui kondisi korban sudah tidak bernyawa, pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kerek. Petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dibantu petugas dari Puskesmas setempat.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan murni tersengat listrik. Korban menderita luka di ibu jari sebelah kiri robek seperti tersayat benda tajam. Akibat menempel kabel listrik yang dipegang korban. (lis)

Terbaru