oleh

PWI Tuban Dibentuk, Diharapkan Memberikan Manfaat Bersama

TUBAN

seputartuban.com – Akhirnya Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban memiliki organisasi kewartawanan nasional. Yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Persiapan Tuban dibentuk oleh pengurus PWI Jatim, Rabu (15/01/2014) malam, di Guest House Jalan Sunan Muria Tuban, Tuban.

RESMI : Pengurus Harian PWI Jatim saat memimpin Konferensi PWI Perwakilan Persiapan Tuban
RESMI : Pengurus Harian PWI Jatim saat memimpin Konferensi PWI Perwakilan Persiapan Tuban

Dalam konferensi yang dipimpin oleh Mahmud Suhermono (Sekretaris PWI Jatim) dan Ainur Rohim (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim) bersama Akhmad Munir (Ketua PWI Jatim). Serta dihadiri 8 anggota wartawan dari media cetak, online dan TV.

Dalam proses pemilihan kepengurusan berjalan secara aklamasi dan demokratis. Terpilih Cipnal Muchlip M (Ketua) dari Duta Masyarakat. Pipiet Wibawanto  (Bendahara) dari RCTI, Boby Suwandi  (Bendahara) dari B-One TV. Pasca pembentukan ini, akan disusun struktur organisasi menyeluruh untuk diajukan dan mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari PWI Jatim.

Ketua PWI Perwakilan Persiapan Tuban, Cipnal Muchlip M, mengatakan diharapkan dengan terbentuknya PWI di Kabupaten Tuban ini akan memberikan banyak manfaat kepada wartawan untuk pengembangan diri serta para pihak terkait. “Semoga ini memberikan manfaat bagi wartawan dan para steakholders. Kita akan bersinergi dengan para pihak untuk kebaikan bersama,” katanya.

PWI Tuban.
BERSAMA : Pengurus harian PWI Jatim foto bersama dengan Pengurus PWI Perwakilan Persiapan Tuban

Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir didampingi Sekretaris PWI Jatim dan Wakil Ketua Bidang Organisasi mengatakan diharapkan dengan adanya PWI di Kabupaten Tuban dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalitas wartawan. “Semoga lebih dinamis dan berkembang wartawan di Tuban. Serta mampu memberikan kontibusi positif kepada para pihak,” jelasnya.

Kepengurusan yang baru terbentuk ini dalam waktu dekat mengagendakan serangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional salah satu kegiatanya adalah pelantikan pengurus. Serta mendukung program PWI Jatim, Uji Kompetensi Wartawan wilayah Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro. (han)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

Terbaru