oleh

Pohon Tumbang Timpa Pagar Rumah Miyadi

TUBAN

seputartuban.com – Sebuah pohon perdu roboh, setelah diterjang angin kencang, di Jalan Al Falah, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jum’at (17/01/2014). Untungnya pohon solobin ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Rumah Miyadi Tertimpa Pohon
ROBOH : Kondisi pohon yang tumbang dan menimpa rumah Miyadi

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Tiba tiba terjadi angin kencang dari arah utara menerjang hanya sekitar 1 menit, menumbangkan pohon solobin. Menimpa pagar rumah Miyadi (46), Caleg sekaligus Sekretaris DPC PKB Tuban.

Saat dikonfirmasi dia menuturkan saat angin kencang menerjang hingga menumbangkan pohon solobin tersebut, ia akan memasuki rumahnya. Kemudian Ketua Koni Tuban ini memutar balik mobilnya dan memarkir kendaraanya dijalan raya. “angin tiba tiba kencang, lalu menumbangkan pohon itu, dan menimpa pintu pagar rumah saya,” ujarnya dilokasi kejadian.

Pasca kejadian, petugas Sat Lantas Polres Tuban, langsung mengatur arus lalu lintas dilokasi kejadian. Serta menutup akses jalan untuk sementara waktu, karena belum bisa dilewati. Petugas dari Dinas PU Tuban, langsung memotong batang pohon besar tersebut dengan menggunakan gergaji mesin.

Tidak sampai 30 menit, pohon yang diduga roboh karena batang akarnya yang sudah lapuk itu, sudah bisa disingkirkan dari tengah jalan.Batang pohon yang roboh juga sempat menimpa 3 untai kabel telpon, namun tidak sampai putus. (pit)

Terbaru