oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan, Himbau Calegnya Tertib Aturan

TUBAN

seputartuban.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tuban, menghimbau kepada seluruh Calegnya agar melakukan kampanye sesuai dengan peraturan yang ada.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Karjo
Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Karjo

Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Karjo, saat dikonfirmasi Kamis (16/01/2014) dia berharap seluruh kader ¬†moncong putih dalam mencari dukungan agar tetap mematuhi peraturan. “Sekarang ini ranahnya sudah ada tim pelaksana Pemilu yaitu KPU dan Panwaslu. Peraturan sudah ada, seharusnya harus berjalan sesuai dengan aturan yang ada itu,” katanya.

Terkait dengan ketiga caleg dari partainya yang diduga melanggar peraturan pemilu, Karjo mengatakan dirinya belum menerima surat pemberitahuan dari Panwaslu terkait masalah tersebut. Jika sudah menerima surat tersebut akan ditindak lanjuti. Salah satunya akan melaporkan secara tertulis kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

“Kita belum menerima surat pemberitahuan dari Panwaslu, dan kalau sudah menerima akan kita kordinasikan dengan dewan pimpinan pusat partai, sebab yang punya kewengangan mereka. SK untuk mencalonkan diri kan dari dewan pimpinan pusat partai,” ungkap Karjo.

Politisi asal Kecamatan Singgahan ini menghimbau agar seluruh Caleg PDI Perjuangan menjaga citra partai. “Kita himbau kepada semua caleg agar tidak melanggar aturan, karena itu merugikan dirinya sendiri dan terutama nama baik partai,” tegasnya. (lis)

Terbaru