oleh

Peserta Luar Tuban Ramaikan Sepeda Wisata Semen Indonesia

MERAKURAK

seputartuban.com – Sekitar 7.000 Biker ikuti sepeda wisata yang diselenggarakan oleh PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Di lapangan permumahan dinas PT Semen Indonesia, Desa Sumurgung, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (03/11/2013).

sepeda wisata SI

Peserta datang dari berbagai kawasan di Kabupaten Tuban. Sedangkan dari luar wilayah dari Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik dan Surabaya. Sedangkan dari Propinsi Jawa Tengah dari Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang dan sejumlah kawasan lainya.

Ketua Panitia Sepeda Wisata Semen Indonesia  2013, Nono Harijanto, mengatakan besarnya minat masyarakat terhadap acara Sepeda Wisata 2013 ini sekaligus membuktikan dalam rangka HUT Pabrik Semen Indonesia ke-56 ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. ”Total jarak yang ditempuh dalam kegiatan Sepeda Wisata Semen Indonesia 2013, mencapai 23 KM menyusuri sejumlah daerah di Kecamatan Jenu, Merakurak dan Tuban Kota,” ungkapnya.

Sementara itu, ditengah hiburan dangdut sempat terjadi kericuan. Petugas keamanan mengamankan 2 pemuda yang dianggap sebagai pemicu kerusuhan tersebut. Disela-sela hiburan dilakukan pengundian hadian mesin cuci, TV, kulkas, sepeda, sampai hadiah utama 5 sepeda motor. (lis)

Terbaru