Published On: Sab, Jan 26th, 2013

Peringati Maulid Nabi, OKE Karaoke Gelar Pengajian

Share This
Tags

Suasana pengajian di OKE Pub & Karaoke

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, OKE Pub dan Karaoke, mengadakan pengajian dan sholawatan, Jumat (25/1/2013).

Pengajian yang digelar di Hall Karaoke yang berada di KM 4, Jl. Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini nampak berbeda dari biasanya. Pasalnya selain menghadirkan penceramah, pejabat juga para karyawan diajak bersholawat dengan musik rebana.

Sedangkan para Ladys yang mengenakan kerudung nampak hikmat mengikuti jalanya pengajian. Dengan bersholawat bersama group rebana dari Ponpes Ash-Shomadiyah Dengan bersholawat Nariyah, Badriyah dan Ulumul Kirom.

Dalam tausiyahnya, Riza Salahuddin Habibi menekankan pentingnya mengamalkan sunah Rasul. Karena akan mendapatkan syafaatnya. Selain itu juga disampaikan pentingnya bershodaqoh. Karena dapat mengurangi murka tuhan.  “Kita hanya sebatas pendampingan agar bisa membantu permasalahan para ladys dan karyawan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemilik OKE Pub dan Karaoke, Willy Juanda saat dikonfirmasi mengatakan pengajian ini sudah rutin dan secara berkala dilakukanya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu, agar tidak lupa atas kewajiban terhadap tuhanya. Sehingga tercipta kenyamanan dalam bekerja untuk mencari nafkah keluarganya masing-masing.

Hadir dalam kesempatan ini, Kasat Reskoba dan Kasat Binmas Polres Tuban. Wakapolsek Jenu dan undangan lainya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos