Published On: Ming, Jan 13th, 2013

Pengusaha Karaoke Silang Pendapat Dengan Komisi B

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Setelah Komisi B DPRD Kabupaten Tuban, pada Jum’at (11/1/2013) lalu menggelar rapat kerja bersama semua anggota Paguyuban Karaoke, Satpol PP, dan Dinas Perekonomian dan Pariwisata.

Paguyuban Pengusaha Karaoke beranggapan itu hanya pertemuan biasa. Dan pihaknya tidak sependapat dengan pernyataan Komisi B DPRD Tuban. Karena dinilai kurang tepat jika diterapkan.

Bendahara Paguyuban Pengusaha Karaoke Tuban, Hari Winarko, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Minggu (13/1/2013) menegaskan pihaknya tidak sepakat jika semua karyawah harus berseragam. Selain itu, hal ini tidak ada dalam keputusan rapat kerja.

“Sudah berjalan lama. Hearing kaitannya bukan karna dipanggil, hanya membahas kelangsungan kedepan. Pakaian tidak harus berseragam, dan kesepakatan jam tayang sanpai jam 1 (dini hari), ” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumbnya, Jam buka karaoke mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Selain itu, setiap pekerja karaoke, diharus menggunakan seragam yang berlabel nama karaoke tempat kerjanya. Dan semua peraturan agar dipasang dan terlihat oleh pengunjung.

Foto : Ilustrasi karaoke

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos