Pencuri Motor Di Montong Dari Luar Daerah

MONTONG

seputartuban.com – Jajaran Polsek Montong menangkap 3 tersangka pencurian motor di Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (25/09/2013) malam. Yakni WR (17), warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban bersama kekasihnya Muhammad Mastukan (27) dan Edi Purnomo (27), warga Desa Mayong, Kecamatan Karang Binangun, Kabupaten Lamongan.

Curanmor montong...
KOMPLOTAN CURANMOR : Maslukan, salah satu tersangka Curanmor di Kecamatan Montong yang berhasil ditangkap jajaran Polsek Montong

Kepada penyidik, Mastukan dan Edi mengaku bahwa komplotanya pada Sabtu (21/09/2013) malam telah mencuri Satria F Nopol S 4114 FI milik Agus Yulianto (17), warga Dusun Grogolan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kab. Tuban saat ada acara hiburan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-68 di Desa Pucangan.

Kanit Reskrim Polsek Montong, AIPDA Rukandar saat dikonfirmasi, Kamis (26/09/2013), mengatakan saat ini motor curian sudah berada di Kabupaten Gresik. “Kita masih memburu 2 pelaku lain di Gresik Porak dan Poir. Katanya Satria diserahkan kepada keduanya,” jelasnya.

Pengakuan sementara, aksi kali ini WR tidak terlibat, Murni dilakukan 4 orang. Komplotan ini terungkap sementara sudah melakukan pencurian sepeda motor diwilayah Kecamatan Montong sebanyak 2 kali.  Dan keduanya saat acara hiburan rakyat. “Selama 2 bulan terakhir ada 4 Curanmor di Montong. Para pelaku memang sering berkunjung kerumah WR,” ungkapnya. (min)

Print Friendly, PDF & Email

1 komentar

Komentar ditutup.