oleh

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Secara Virtual

seputartuban.com,TUBAN – Minggu (20/06/2021) Bupati dan Wakil Bupati Tuban diagendakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban di Gedung Grahadi Surabaya. Namun karena masih situasi Pandemic Covid-19, prosesi ini dilakukan secara virtual.

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban, Joko Sarwono saat dikonfirmasi seputartuban.com mengatakan, untuk nonton bersama siaran langsung akan dilakukan di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Dengan jumlah undangan sebanyak 200 orang.

Adapun unsur yang di undang meliputi,Seluruh Organisasi perangkat Daerah (OPD), lintas sektor yang vertikal itu kemudian dari BUMN,  BUMD, dunia usaha, tokoh agama. Tokoh masyarakat,  keluarga, partai politik termasuk ormas, pemuda, perempuan.  Dilaksanakan jam 09.00 WIB. “Karena pandemi, jadi untuk peserta dibatasi 200 orang,” kata Joko, Sabtu (19/6/2021).

Selain di pendopo, yang menyaksikan secara siaran langsung juga seluruh kantor kecamatan juga di intruksikan untuk melihat prosesi pelantikan dengan mengundang maksimal 50 orang. “Undangan  tingkat kecamatan maksimal 50 orang. Mulai Forkopimka dan unsur-unsur di wilayah masing-masing,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru