Published On: Sel, Nov 5th, 2013

Pedagang Sapi Dikroyok 3 Orang Tak Dikenal

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

KEREK

seputartuban.com – Raji (53) warga Dusun Krajan, Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Dikroyok 3 orang tak dikenal saat perjalanan pulang dari Pasar Hewan Kerek, Senin ( 11.30) sekitar pukul 11.30 WIB.

ilustrasi

ilustrasi

Kejadian berawal saat korban pulang dari menjual sapi dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Pro. Ketika sampai di Dusun Bawi Kulon, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek. Tiba-tiba korban dihentikan 3 orang yang tidak dikenal yang mengendarai 2 sepeda motor yaitu sepeda motor Suzuki Nex Dan Yamaha Mio yang bernomor polisi palsu.

Saat korban dikeroyok ketiga pelaku dan korban berteriak minta tolong. Beruntung, pada saat bersamaan teman korban yang juga pedagang sapi sedang melintas. Selain itu teriakan korban, membuat warga datang kelokasi pengroyokan. Merasa aksinya diketahui warga, para pelaku kabur, dan tidak berhasil ditangkap warga.

Kapolsek Kerek, AKP. Elis Suendayati saat dikonfirmasi membernarkan kejadian ini dan masih mendalami kasus pengroyokan ini. “Kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, namun ketiga pelaku berhasil kabur. Yang dua orang kabur dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan yang satunya lari diladang yang ada disekitar lokasi kajadian dengan meninggalkan sepeda motornya,” ungkap Elis

Selanjutnya pihak Polsek Kerek dan dibantu anggota dari Polsek Montong melakukan pengejaran kepada pelaku, dan tidak berhasil menangkap ketiganya. “Kita tidak berhasil menangkap pelaku, namun diladang yang ditanami jagung kita menemukan sepeda motor Yamaha Mio milik palaku yang ditinggalkan. Dugaan sementara pelaku orang luar daerah karena tidak hafal medan,” sambung Kapolsek Kerek.

Dugaan sementara motifnya adalah pengeroyokan dan ada kemungkinan ingin merampas uang korban. Akibat kejadian ini, korban menderita luka memar dipahanya akhibat pukulan benda keras. “Helm korban pecah akhibat dupukul pelaku dengan kayu dan luka memar dipahanya. Kita menghimbau kepada masyarakat supaya berhati-hati, dan bila bepergian tidak membawa banyak uang dan jangan sendirian bila melintas dijalan yang sepi,” kata Elis

Saat ini pihak Polsek Kerek masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. (lis)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :