oleh

Motor Tabrak Pick Up, Pelajar Terluka Parah

TUBAN

seputartuban.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar sekolah terjadi di perempatan Jalan Pasar Baru, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (13/11/2013) pukul 12.30.

Laka Pelajar Tuban
PARAH : Kondisi kecelakaan yang melibatkan pelajar SMK

Kecelakaan ini berawal saat mobil Pick Up dengan Nomor Polisi B 9192 UY yang dikemudikan Sutrisno (25), warga Desa Tegal Pelem, Kecamatan Merak Urak, Kabupaten Tuban, akan menyeberang perempatan dari arah timur dengan pelan. Pada saat bersamaan muncul motor Kaze R Nopol S 3694 JJ, yang dikendarai Dedi, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Kristen Pelayaran, Tuban.

Sutrisno sudah membunyikan klakson, namun motor tetap saja melaju kencang. Karena jarak yang terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan. Hingga tabrakan tidak dapat dihindari. Motor langsung menghantam bagian kanan pengemudi pick up, hingga Dedi terpental dan nyaris tercebur ke sungai.

Dedi yang tergeletak beberapa meter dari motonya, terluka parah di bagian kepala. Sementara Sutrisno juga terluka dibagian kepala akibat benturan yang sangat keras. Hingga mengakibatkan As roda bagian kanan mobil pick up patah.

Dedi dan Sutrisno yang terluka parah, langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil warga yang melintas, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R. Koesma Tuban, untuk mendapatkan penanganan medis. “kebetulan saya duduk dibak belakang, mobil sudah pelan namun motor dari arah utara melaju sangat kencang, akhirnya tabrakan,” ujar Kosim, kernet (kenek) pick up.

Setelah kedua korban dibawa ke rumah sakit, motor dan kendaraan pick up dibawa ke Mapolres Tuban oleh Petugas Sat Lantas Polres Tuban, untuk dijadikan barang bukti. Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi kejadian, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini. (pit)