oleh

Memasuki Musim Tanam, Alat Pertanian Laris

TUBAN

sepuartuban.com – Musim hujan tiba membawah berkah tersendiri bagi toko penjual alat-alat pertanian. Pasalnya para petani mulai menanam dan membutuhkan beragam alat pertanian untuk keperluan aktivitas tanam.

Penjual alat pertanian Tuban
LARIS : Salah satu toko di Tuban menyediakan alat pertanian mengalami peningkatan penjualan

Salah satu penjual alat-alat pertanian, Hindarto (66), warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jum’at (14/11/2013) mengaku laku keras barang jualanya. Toko dikawasan Jalan Pangloma Sudirman ini menyediakan alat pertanian. Mulai traktor tangan, pompa air, dan alat pertanian lainya.

“kita menyediakan banyak pilihan merk dan harganya juga bervariasi. Sudah beberapa hari disini mulai mengalami peningkatan penjualan. Namun tidak ada peningkatan harga,” ungkapnya.

Sejak 4 hari lalu jumlah pembeli dari kawasan pedesaan Tuban hingga luar wilayah Tuban mulai meningkat. Dan diperkirakan peningkatan penjualan ini akan bertahan satu hingga 2 bulan mendatang.  “seperti Lamongan, Bbojonegoro bahkan dari Jawa Tengah ada yang beli disini. Mungkin sampai 2 bulan kedepan masih ada peningkatan terus,” ungkapnya. (jib)

Terbaru