oleh

Menolong Ayah, Mahasiswa Tewas Tersengat Listrik

Para peziarah dirumah duka

Penulis : Hanafi

PARENGAN

seputartuban.com – Mundir (19) warga Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, menjadi korban tewas tersengat listrik, Selasa (29/1/2013). Tewasnya mahasiswa semester 1 disalah satu perguruan tinggi di Kabupaten Tuban ini bermula saat hendak menolong ayahnya, Kusnadi (54) yang saat itu sedang kesetrum.

Kejadian bermula saat bapak 3 anak ini mengetahui kabel saluran listrik ke kandangya tergelantung ketanah. Dan bermaksud membenahi kabel dengan penyangga bambu tersebut roboh.

Diduga Kusnadi tidak mengetahui kalau kabel terkelupas. Sehingga saat dipegang, langsung tersengat aliran listrik. Sehingga langsung terjungkal tengkurap. Korban yang saat itu akan berangkat untuk ujian semester kuliah di Tuban, melihat ayahnya terjatuh.

Tanpa pikir panjang, Korban langsung memegang badan ayahnya bermaksud menolongnya. Ternyata, aliran listrik masih menyengat tubuh ayahnya, sehingga korban juga ikut tersengat.

korban semasa hidup

Korban langsung pingsan dengan luka parah pada tangannya hingga mengelupas kulitnya. Ayah dan anak korban sengatan listrik ini langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun saat perjalanan,  korban meninggal dunia. Dan ayahnya hingga kini masih dirawat di RS NU Tuban.

Kapolsek Parengan, AKP Kusrin, saaat dikonfirmasi menegaskan kedua korban murni tersengat listrik. “Anaknya meninggal saat perjalanan ke rumah skit. Setelah dilakukan visum, jenazah langsung di serahkan keluarga. Hingga kini, ayahnya belum tahu kalau anaknya meninggal dunia,” jelasnya.

Terbaru