Mendadar Telur Dengan Tinner, Lengan Bocah Terbakar

WIDANG

seputartuban.com – Taufik Juniarto (12), siswa kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI), warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban lengan kirinya melepuh akibat terbakar, Rabu (04/09/2013).

bocah terbakar
LALAI : Akibat lalai bocah ini terbakar lenganya. Karena tinner dipakai menggoreng

Kejadian nahas ini berawal saat korban akan menggoreng telur sendirian di dapur. Karena neneknya sedang tidak berada di luar rumah. Tanpa curiga korban langsung mengambil sebuah kaleng lalu menyiramkan isinya ke penggorengan. Setelah panas ternyata cairan tersebut adalah tinner dan tersulut api kompor gas. Hal ini menyebabkan api berkobar dan menyambar lengan kiri taufik.

Seketika korban berteriak minta tolong. Sriyati (63), nenek korban yang mendengar teriakan langsung menghampirinya. Kaget melihat lengan cucunya tersebut terluka bakar serius. Sehingga langsung membawa cucunya ke pos kesehatan desa (Poskesdes) desa setempat.

Setelah sempat mendapatkan penanganan langsung oleh bidan desa. Korban rencananya akan dibawa berobat ke Surabaya, tempat kedua orang tua korban bekerja. “itu mau masak telur, ternyata salah yang dituangkan. Bukan minyak goreng tapi tinner,” ungkap Sriyati dalam bahasa jawa. (pit)

Print Friendly, PDF & Email