oleh

Lomba Karya Tulis dan Foto Adicipta Mediatama Diperpanjang

TUBAN

seputartuban.com – Panitia Lomba Karya Tulis & Foto Jusnalistik ADICIPTA MEDIATAMA 2013/2014 memperpanjang batas waktu pengumpulan naskah peserta lomba. Karena banyaknya perkembangan bisnis PT Semen Indonesia yang dapat digunakan sebagai informasi.

adicipta media tama

Dalam press release yang diterima seputartuban.com, Selasa (29/01/2013), Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Agung Wiharto, mengatakan lomba kerjasama perusahaanya dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim ini diperpanjang masa pengumpulan naskah dan foto lomba.

Karena banyak informasi baru yang perlu mendapatkan perhatian. Khususnya perluasan pasar, pengembangan pabrik dan  penguatan manajemen korporasi.  “Semula, Panitia Lomba (PWI Jatim & PT Semen Indonesia/SMI) menetapkan batas waktu pengumpulan naskah paling lambat 1 Februari 2014. Mengingat banyaknya informasi baru terkait dinamika bisnis PT Semen Indonesia, maka batas akhir pengumpulan naskah diperpanjang hingga 30 April 2014 (cap pos),” kata Agung.

Lomba Karya Tulis & Foto Jusnalistik ADICIPTA MEDIATAMA 2014 ini diperuntukkan bagi jurnalis (tulis dan foto) serta kalangan akademisi (staf pengajar dan mahasiswa dari level D3 – S3). Khusus peserta dari kalangan akademisi dibatasi hanya karya tulis dan sudah dimuat di media sosial (facebook, blog, dan sejenisnya) atau dimuat di jurnal/majalah kampus.

Lomba ini berhadiah total Rp195 juta dibagi dalam tiga kategori pemenang (Jurnalis Tulis, Jurnalis Foto, dan Akademisi Tulis). Dengan komposisi masing-masing juara I, II, III, serta tiga juara harapan. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada pertengahan Mei 2014. Peserta Lomba Karya Tulis bisa memilih materi dari berbagai sisi disesuaikan dengan Thema Besar:  “SEMEN INDONESIA, KINI DAN ESOK”. (min)

Terbaru