oleh

Lepas Jabatan Kapolres Tuban, Ini Cara Berpamitan AKBP Ruruh

seputartuban.com,TUBAN –  AKBP Ruruh Wicaksono akan meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Tuban. Dia digantikan oleh AKBP Darman, sudah dilakukan serah terima jabatan yang di Polda Jatim, Kamis (17/6/2021).

AKBP Darman yang juga merupakan alumni AKPOL 2000 Santika Satyawada, menjabat sebagai Kapolres Sumenep. Dia kini mendapatkan tugas sebagai Kapolres Tuban. Sedangkan AKBP Ruruh Wicaksono akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbaglekdikbangum Baglekdik Rodalpers SSDM Polri.

Sebelum meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, berpamitan kepada sejumlah pihak. Selain bekeliling menyambangi kediaman para ulama dan mengundang para awak media untuk bersilaturahmi, ia juga berpamitan kepada personilnya satu persatu  untuk berpamitan saat apel pagi.

“Hal ini sebagai wujud kedekatan antara pimpinan dengan dengan personil serta wujud kedekatan kepolisian dengan ulama serta media,” kata Ruruh, Kamis (17/6/2021).

Selain itu, Ruruh mengungkapkan  bahwa keberhasilannya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama ia menjabat sebagai Kapolres Tuban tak lain berkat dukungan seluruh personilnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama, loyalitas dan dedikasi rekan-rekan selama ini. Sehingga saya bisa melaksanakan tugas selama kurang lebih satu tahun empat bulan dengan lancar,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru