oleh

Lagi Pengedar Karnopen Ditangkap

Tersangka dan barang bukti saat di Mapolres Tuban

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Nanang Wijihadi (35), warga jl. Basuki Rachmad, Gg. Wijaya Kusuma 2, No. 03, Kelurahan Ronggomulyo, Tuban, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, kedapatan telah mengedarkan pil daftar G tanpa ijin yang sah.

Konel nama samarannya, itu ditangkap oleh Sat Reskoba, Polres Tuban, dirumahnya, Selasa (22/1/2013). Kejadian bermula saat, hasil penyidikan terhadap pelaku pengedar yang sudah tertangkap sebelumnya. Didapati nama pengedar lainnya. Salah satunya adalah terduga pelaku Nanang.

Kemudian polisi melakukan pemantauan dilapangan. Dan didapati terduga pelaku melakukan jual beli carnopen dirumahnya. Dan petugas melakukan penangkapan. Dalam penggrebekan ini, petugas selain mengamankan terduga pelaku, juga menyita barang bukti berupa 34 butir pil karnopen. Dan uang tunai hasil transaksi penjualan sebesar Rp. 176.000.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskoba, Polres Tuban, Iptu Imam Yuwono, saat dikonfirmasi Selasa (22/1/2013), mengaku pihaknya akan mendalami kasus ini, dan melakukan penyidikan lebih lanjut. “Sudah kami lakukan penangkapan. Rencananya besok akan kami lakukan tindak penyidikan lebih lanjut. Selain pil dan uang juga kami amankan plastik clip untuk pembungkus carnopen, ” jelasnya.