oleh

Kemaluan Terjepit Balok, Nelayan Meregang Nyawa

Penulis : Hanafi

JENU

ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

seputartuban.com – Eko Siswanto (19) warga Desa Glondong Gede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban ditemukan tewas di bawah prahu nelayannya, tepi pantai Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (17/1/2013).

Kejadian bermula saat, pemuda itu memperbaiki perahu miliknya. selanjutnya, perahu itu tertiup angin. Membuat balok yang berada dibawah perahu bergeser dan mengenai Siswanto yang tepat dibawahnya. Karena Siswanto pada posisi didepan balok, akhirnya menjepit kemaluannya. Selain itu tiupan angin membuat perahu terguling dan mengenai korban.

Sempat diketahui oleh saksi bernama Samsul (21) warga desa yang sama. Namun saat hendak akan di tolong, korban sudah dulu meninggal dunia. Kemudian korban langsung di bawa ke rumah duka.

Salah satu keluarga korban, Syamsul Ma’arif mengungkapkan bahwa kejadian ini murni kecelakaan kerja saat korban membersihkan perahunya dari kerak. “memang kena kemaluanya, terus tertimpa perahu. Dan keluarga sepakat langsung dikebumikan saja,” jelasnya.

Terbaru