Published On: Jum, Nov 1st, 2013

Kejari Tuban Dalami Pungutan PHBN Parengan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Belasan anggota Pemuda Pancasila Tuban, Kamis (31/10/2013) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Tuban. Untuk melaporkan pungutan dana peringatan hari besar nasional (PHBN) di Kecamatan Parengan. Yang dipungut dari para Kepala Desa masing-masing Rp. 1,5 juta.

pp tuban lapor kejari

BERHARAP SERIUS : Usai malporkan pungutan dana PHBN dilengkapi bukti-buktinya, massa Pemuda Pancasila meninggalkan Kantor Kejari Tuban

Menanggapi laporan ini, Kasi Intel Kejari Tuban, Bayu Setyo Pratomo saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan dirinya akan menyampaikan laporan ini ke Kepala Kejari Tuban. Degan memeriksa atau mendalami berkas dan bukti pungutan yang disampaikan oleh PP.

Disinggung siapa yang paling bertanggung jawab dalam pungutan ini, Kasi Intel belum dapat memastikanya. Disoal keterkaitan Camat Parengan dalam kasus ini, Bayu juga belum dapat menjelaskanya. Karena pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu agar mengetahui alur pungutan dan pelanggaran hukumnya.

“Nanti akan kita kaji dan kita laporka ke atasan dulu. Belum bisa ditentukan siapa dulu, harus Pulbaket dan Puldata, harus ditelaah. Sementara hasil berkas yang diserahkan dari PP adanya dugaan pungutan bagi 8 kades di wilayah Kecamatan Parengan. Besarnya pungutan sebesar Rp. 1.500.000,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :