oleh

Kapolres Tuban Pastikan Tidak Ada Perayaan Tahun Baru Di Kota

seputartuban.com, TUBAN – Kapolres Tuban, AKB Darman memastikan malam pergantian tahun baru 2021 tidak ada kegiatan keramaian di tengah kota Tuban. Hal itu disampaikan Jumat (31/12/2021).

“Kita pastikan untuk tahun baru yang akan dilaksanakan nanti malam, tidak ada kegiatan apapun di tengah kota,” kata Kapolres Tuban.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kerumunan. Sehingga menjadi penyebab terjadi kembali lonjakan penyebaran Covid -19. Selain itu juga agar terciptanya suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Tuban. “Mari kita ciptakan suasana Kamtibmas dan  kita perangi bersama penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Darman menambahkan, Polres Tuban bersama Kodim 0811 Tuban  dan Pemkab Tuban, bersama-sama memberikan himbauan kepada masing-masing jajaran mulai dari tingkat kecamatan sampai desa. Untuk disosialisasikan kepada masyarakat. Agar tidak melaksanakan kegiatan apapun di luar rumah dan cukup di rumah bersama keluarga.

“Apabila nanti ditemukan arak-arakan dan sound sistem keliling di jalan raya, maka akan kami tindak tegas dan bahkan akan diamankan oleh pihak kepolisian,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru