oleh

Hanyut Dua Hari, Jasad Sukirah Baru Ditemukan

PARENGAN

seputartuban.com – Jasad Sukirah (65), warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, ditemukan, Senin (06/01/2014) dikawasan Bojonegoro. Setelah tenggelam terbawa arus sungai Kening, Sabtu (04/01/2014) pagi.

jasad korban hanyut sungai kening
JASAD BENGKAK : Kondisi jasad korban saat dirumah sakit usai ditemukan

Setelah dilakukan pencarian beberapa hari dari lokasi korban tenggelam hingg kekawasan sungai Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, jasad korban ditemukan. Dibantu tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, jasad ibu 7 anak tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membengkak.

Kapolsek Parengan, AKP.  Ahmad Kusrin, saat dikonfirmasi mengatakan dari keterangan pihak keluarga, korban akan memanen pisang dan nangka diseberang sungai Kening. Korban saat menyeberangi sungai membawa perbekalan berupa timba plastik dan sabit.

Karena banjir dan arusnya deras, diduga korban terbawa arus hingga tenggelam. Meski biasanya menyeberangi sungai dengan berenang sudah menjadi kebiasaanya saat banjir.  Suami korban mencari istrinya yang tidak kunjung kembali, namun tidak menemukanya. Pencarian dilakukan disepanjang arus sungai selama beberapa hari, namun belum membuahkan hasil.

Saat ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum. Kemudian dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. “Keterangan keluarga, korban sudah biasa renang di sungai. Tegalannya (ladangnya) memang di seberang sungai itu. Kalau mau panen korban harus menyeberang sungai, ” jelasnya. (han)

Terbaru