Published On: Sab, Nov 2nd, 2013

Final Badminton Cup HUT TNI Meriah

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Final Badminton CUP II se-Kecamatan Montong dalam rangka memperingati HUT TNI ke-68. Dengan memperebutkan piala Danramil 0811/19 Montong, dilapangan Badminton Dusun Jaten, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kab. Tuban, Rabu (30/10/2013) malam berjalan meriah.

Dandim 0811 Tuban, Rahyanto Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan

Dandim 0811 Tuban, Rahyanto Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan

Ribuan pasang mata menjadi saksi dalam final badminton dan lomba suit. Selain itu acara yang dihadiri Dandim 0811 Tuban, Letkol. Kav. Rahyanto Edy Yunianto dan Ketua DPRD Tuban, Kristiawan juga dimeriahkan 4 group tari dari masyarakat.

Pertandingan final Badminton pasangan Lutfiadin dan Partono warga Desa Montongsekar berhadapan dengan Ahmad Ridwan dan Turahmat kembali mengulang sejarah. Pasalnya dalam Badminton Cup tahun lalu kedua pasangan ini juga bertanding final. Hasilnya juga sama, pasangan warga Desa Montongsekar tersebut keluar menjadi juara 1.

Dandim 0811 Tuban, Letkol. Kav. Rahyanto Edy Yunianto dalam sambutanya mengatakan terima kasih atas sambutan warga yang turut memeriahkan HUT TNI. Serta diharapkan pertandingan serupa dapat kembali digelar pada tahun mendatang,”Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut merayakan HUT TNI. Mohon ma’af atas perayaan yang sederhana ini,” katanya dalam bahasa jawa.

Diketahui, dalam malam semi final sebelumnya juga dihibur pagelaran reog dari Desa Nguluhan, Kecamatan Montong. Sedangkan malam final dihibur 3 group tarian anak dari santri Taman Pendidikan Al-qur’an Dusun Jaten, Desa Guwoterus. Serta 1 group dari kalangan ibu rumah tangga serta dimeriahkan dengan hiburan electone.

Acara ini juga didukung sepenuhnya oleh seputartuban.com dan Semen Indonesia secara rutin sebanyak 2 kali ini. Sebagai bentuk dorongan agar para pemain badminton di Kecamatan Montong dapat menyalurkan bakatnya serta menggali bibit pemain yang baik, yang selama ini belum pernah ada pertandingan serupa. Selain itu juga sebagai bentuk hiburan masyarakat. Hadir pula dalam final ini, Danramil 0811/19 Montong, Kapten Lasmito dan Kepala Desa Guwoterus, Puji. (min)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :