oleh

Diduga Depresi, Bapak 3 Anak Gantung Diri Di Kamar Mandi

SEMANDING

seputartuban.com – Diduga karena depresi, Sujud (50), warga Dusun Lingkungan dondong RT.02, RW.08, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban gantung diri di rumahnya, Kamis (05/09/2013) pagi.

Ilustrasi-Gantung-diri
Ilustrasi-Gantung-diri

Kejadian ini diketahui saat istrinya yang bernama Masruin (45), bangun dari tidurnya. Kemudian dia langsung menuju ke kamar mandi, untuk buang air kecil. Ketika di kamar mandi melihat suaminya dalam kondisi telungkup. Dan betapa kagetnya ketika dilihat sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Melihat kejadian ini, Masruin berteriak minta tolong. Kemudian kerabatnya yang tinggal tidak jauh berdatangan. Lalu meminta tolong kepada Ketua RT setempat. Saat diperiksa, terdapat seutas tali plastik  dalam kondisi terputus.

Kaur Bins Ops (KBO) Satreskrim Polres Tuban, Iptu Budi Friyanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan setelah diperiksa, korban diduga meninggal akibat kehabisan nafas karena tercekik pada lehernya.

Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Barang bukti yang berhasil diamanakan, berupa tali sepanjang 1,5 meter yang digunakan untuk gantung diri dan pakaian korban.  “Dari keterangan keluarga, korban sudah depresi sekitar 3 tahun. Diduga akibat tekanan batin, karena sudah lama tidak bekerja,” ungkapnya. (han)

Terbaru