oleh

Bulan Ini, Fraksi Demokrat Belum Direposisi

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Reposisi struktural Fraksi Demokrat DPRD Tuban yang diusulkan DPC Partai Demokrat Tuban nampaknya belum dapat dituntaskan bulan ini. Pasalnya usulan struktur baru fraksi partai berambang mercy ini terkendala selama Januari tidak ada agenda Paripurna DPRD Tuban.

Berdasarkan surat keputusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban nomor 14/SK/DPC.PD.TUBAN/XII/2012 tertanggal 21 Desember 2012. Tentang Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tuban.

Dengan Ketua Fraksi dijabat oleh Mar’atun Sholicah, Wakil Ketua dijabat Elvy Alfiyah. Sedangkan posisi Sekretaris dijabat oleh Ali As’adi. Dan anggotanya adalah Aris Dwi Setiawan yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban, serta Arifudin.

Saat dikonfirmasi pergantian ini, Ketua Fraksi Baru sesuai SK DPC, Mar’atun Sholichah, Selasa (8/1/2013) mengatakan selama Januari DPRD Tuban belum ada agenda rapat Paripurna. Sehingga soal pergantian ini belum dapat disampaikan dalam rapat. “kita menyesuaikan saja agenda DPRD,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Muhammad Anwar saat dikonfirmasi mengungkapkan reposisi ini untuk penyegaran dan peningkatan kinerja partai. “ini hanya penyegaran saja. Diharapkan struktur baru dapat meningkatkan kinerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Foto : Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Tuban, Mar’atun Sholichah

Terbaru