oleh

Bentuk Nyata DaDi Peduli, Bantu Material Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

seputartuban.com, MERAKURAK – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), Aditya Halindra Faridzky SE dan H Riyadi SH menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Yakni membantu material pembuatan jalan penghubung Desa Tuwirikulon dan Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Pasangan yang dipanggil DaDi tersebut mewujudkan keinginan warga setempat. Untuk memiliki akses jalan penghubung kedua desa tersebut. Jalan sepanjang 600 meter dengan lebar 3 meter itu diharapkan dapat memudahkan akses transportasi masyarakat. Sehingga akan berdampak positif banyak hal terhadap kehidupannya.

Minggu, (11/10/2020) tokoh dan masyarakat setempat di Dusun Mahbeser, antusias mengikuti dimulainya pembangunan jalan tersebut. Pasangan DaDi hadir untuk memberikan bantuan, memulai secara simbolis dan memberikan semangat kepada masyarakat setempat. Agar mereka bahu-membahu kerjasama untuk kepentingan bersama.

SEMANGAT DADI : Lindra-Riyadi bersama perangkat desa dan masyarakat memulai pembangunan jalan

Secara simbolis, Aditya Halindra Faridzky, Riyadi dan Kades Tuwiri Kulon, Dasmiyati menuangkan material bahan pembangunan jalan. Didampingi Ketua Karang Taruna Tuwirikulon, Nurhadi, dan sejumlah tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya, Mas Lindra (Panggilan akrab Aditya Halindra Faridzky), mengatakan, ia bersama H Riyadi sangat bahagia dan terharu atas undangan warga untuk mengikuti prosesi dimulainya pembangunan jalan desa. “Apalagi pembangunannya dilakukan oleh masyarakat secara swadaya dan gotong royong,” katanya.

Ditambahkannya, pembangunan jalan poros desa itu sebagai bentuk partisipasi nyata warga yang menghibahkan tanahnya. Hal itulah yang membuat alumni Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unair Surabaya itu kian terharu. Sebagai bentuk dukungan swadaya masyarakat pasangan ini membantu material proyek jalan.

“Mudah-mudahan bentuk partisipasi berupa material dari kami ini bisa dijadikan sebagai implementasi program kami ‘Mbangun Deso Noto Kutho’,” kata Cabup yang juga Ketua DPD Golkar Tuban itu.

KOMPAK : Bahu-membahu dengan masyarakat bukti kebersatuan dan kepedulian

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 ini berharap pembangunan akses jalan yang dilakukan dapat berdampak peningkatan ekenomi masyarakat kedua desa. “Mudah-mudahan ketika kami, Lindra dan Riyadi, ini ditakdirkan Allah untuk memimpin Tuban mendatang, tentu akan melanjutkan pembangunan jalan ini agar lebih bagus lagi,” tegasnya.

Mewakili tokoh masyarakat desa setempat, Ketua Karang Taruna Tuwiri Kulon, Nurhadi, mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan material dari Paslon yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS itu. Untuk pembangunan jalan di desanya. Hal itu sebagai bukti jika pasangan ini memiliki kepedulian dan permintaan dan keinginan warga.

“Kami berterima kasih kepada Mas Lindra dan Pak Riyadi atas bantuan material untuk pembangunan jalan ini, mudah-mudahan besok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode 2021-2024,” harapnya. NAL/RLS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru