oleh

Wujud Sinergi, DaDi Bersepeda Bareng Kiai dan Masyarakat

seputartuban.com, MERAKURAK – Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzky, S.E dan H. Riyadi, S.H. bersama KH. Ahmad Ainul Yaqin yang akrab disapa Gus Mad, bersama tokoh dan masyarakat bersepeda bersama, Minggu, (11/10/2020) di kawasan Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Ditengah kesibukan Paslon DaDi untuk turun langsung menyapa masyarakat, masih meluangkan waktu untuk bersepeda bersama dengan Gus Mad, Pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Az- Zubaidiyah tersebut bersama masyarakat. Nampak keakraban pasangan DaDi dengan Kiai yang dikenal dengan lintas kalangan tersebut. Bahkan masyarakat yang mengikuti bersepeda tersebut juga nampak akrab diantara ketiganya.

Banyak hal positif dari kegiatan yang sederhana ini. Diantaranya adalah pesan moral agar masyarakat selalu menjaga kesehatan atau pola hidup sehat ditengah Pandemi Covid-19 ini. Serta wujud Paslon 2 tidak jaga jarak dengan tokoh agama maupun masyarakat. “Bersepeda mungkin nampaknya sederhana, tapi hikmahnya banyak. Selain kesehatan juga kita bisa menyapa langsung dengan masyarakat,” kata H. Riyadi.

Hadirnya Gus Mad dengan bersepeda bersama ini sebagai pesan moral kepada masyarakat Tuban atas dukungannya kepada pasangan DaDi. “Ini pesan kepada semua pihak bahwa Gus Mad sudah bersama DaDi untuk noto deso bangun kutho. Karena visi dan misi kami sama, sehingga beliau berkenan bergabung bersama kami,” imbuhnya.

Mas Lindra, sapaan akrab Aditra Halindra Faridzky meski dikenal tokoh muda, nyatanya nampak dapat mengakrabkan diri dengan Gus Mad. “Mas Lindra muda dan sudah mumpuni ditambah dukungan dari tokoh-tokoh agama dan masyarakat akan semakin menguatkan ketika memimpin,” ungkapnya. Selain bersepeda, pasangan DaDi juga menyapa masyarakat Kecamatan Merakurak. Bahkan membantu pedel (tanah uruk) untuk pembuatan jalan antar desa. NAL/RLS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *