oleh

Akan Berangkat Sekolah, Siswa Tewas Terlindas Truk

SEMANDING

seputartuban.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura, Tuban, Sabtu (21/09/2013). Seorang pelajar kelas XII SMK tewas terlindas truk gandeng saat akan berangkat ke sekolah. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah.

pelajar tuban terlindas truk
NAHAS : Korban saat berada di ruang jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban

Aris (17), warga Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindah truk gandeng muatan batu kapur. Di Jalan Pantura Tuban KM 10, kawasan Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Saat kejadian, siswa SMK Taruna Jaya Prawira (TJP) ini bersama kawannya sesama pelajar berangkat ke sekolah. Sesampainya dilokasi kejadian dari arah selatan korban akan mendahului truk gandeng Nopol AG 9819 UD, yang di kemudikan Karjan (40), warga Kabupaten Kediri.

Saat berada di sisi kiri truk gandeng motor Yamaha Mio Nopol W 6473 KJ yang di kendarai korban di tabrak motor dari arah belakang. Lalu motor oleng dan terjatuh, nahas posisi korban terjatuh ke kanan dan kepala korban langsung dilindas truk gandeng bagian roda kiri gandengan hingga pecah.

Korban tewas seketika dilokasi kejadian. Sementara Deni Abdul Said (17), kawan korban menderita luka dilengan kanan. Melihat korban tewas seketika motor yang menabrak korban dan tidak di ketahui identitasnya langsung kabur ke arah utara. Sementara truk gandeng juga sempat melarikan diri, namun berhasil di hadang petugas Sat Lantas Polres Tuban di pos lalu lintas Tunah.

Kanit Tujawali, Ipti Bakhtiar saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian bahwa korban awalnya ditabrak dari belakang. “Korban di tabrak dari belakang lalu jatuh kepalanya terlindas. Truk sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan. Sementara pengendara motor yang menabrak korban kabur,” jelasnya.

Korban tewas langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Dr R Koesma Tuban. Korban tewas dengan luka kepala pecah dan hampir seluruh tubuhnya hancur akibat terbelit roda gandengan truk. Sedangkan korban luka dibawa ke UGD RSUD. Sementara sopir truk langsung diamankan Polisi di Mapolres Tuban untuk dimintai keterangan. (pit)

Terbaru