oleh

80 Anggota Polres Tuban Dapat Hadiah Tahun Baru

TUBAN

seputartuban.com – 80 anggota Polres Tuban, mendapat hadiah spesial jelang tahun baru 2014. Mereka menerima kenaikan pangkat dalam upacara Korps Rapot dihalaman depan Mapolres Tuban, Selasa (31/12/2013).

Kenaikan pangkat Polres Tuban2

Terhitung 1 Januari 2013, 80 anggota dari berbagai satuan di Polres Tuban dan jajaran naik pangkatnya. Yang berpangkat Bripda menjadi Briptu sebanyak 7 anggota. Berpangkat Briptu menjadi Brigadir sejumlah 35 anggota. Berpangkat Brigadir menjadi Bripka sebanyak 22 anggota.

Sedangkan berpangkat Bripka menjadi Aipda sebanyak 6 anggota, berpangkat Aipda menjadi Aiptu sebanyak 9 anggota. Sedangkan berpangkat Ipda menjadi Iptu sebanyak 2 anggota. Serta untuk yang berpangat Iptu menjadi AKP sebanyak 1 anggota dan berpangkat AKP menjadi Kompol sejumlah 1 anggota.

Dalam upacara ini anggota Polres Tuban yang naik pangkat didampingi istrinya dan disaksikan pimpinan satuanya masing-masing. Adapun untuk anggota yang tidak didampingi oleh istrinya, disendirikan barisannya. Terlihat sekitar 12 anggota berbaris disisi barat barisan utama.

Kapolres Tuban, AKP Ucu Kuspriyadi dalam sambutannya menjelaskaan bahwa, dalam  kenaikan  Korp Raport diharapkan dapat meningkatkan kerja anggotanya. Kenaikan ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan dari loyalitas dan atas dedikasi serta prestasi selama melaksanakan dinas.  Disamping itu juga penilaian dan persyaratan personal yang sudah mencukupi ketentuan. “Memang setiap tahunnya kita ada kenaikan pangkat, secara rutin regulasinya pasti. Untuk ploting anggota kita isi dan pindah sistemnya. Ada 80 anggota yang tahun ini kenaikan pangkat,”  jelasnya. (han)

Terbaru