Published On: Sen, Nov 4th, 2013

359 K2 Kemenag Jalani Tes Tulis CPNS

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – 359 Kategori 2 (K2) dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Tuban menjalani tes tulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Minggu (03/11/2013) di MAN 1 Tuban. Peserta ujian tulis ini berasal dari 20 Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Tuban.

TES CPNS KEMENAG

MENGABDI DULU : Peserta CPNS Kemenag dari jalur K2 sedang mengerjakan soal tes tulis

Setiap perserta mendapatkan soal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) masing-masing 100 soal pilihan ganda. Dengan waktu mengerjakan soal mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten Tuban, Leksono saat dikonfirmasi mengatakan seluruh peserta K2 mengikuti tes ini. “Mekanismenya, soal berasal dari Menpan, dan kita terima kemarin. Langsung kita titipkan ke Kepolisian. Tadi pagi baru kita bawa ketempat ujian dengan pengawalan dari petugas Kepolisian,” jelasnya.

Setelah soal selesai dikerjakan akan langsung dikirim ke Kanwil Kemenag Jatim. Dengan pengawasan langsung dari Kemenag Jatim, Irjen Kemenag Pusat dan Kepolisian. Sedangkan 3 peserta yang tidak ikut tes ini karena namanya belum terdaftar. “Kita belum tau kenapa tidak masuk dalam long list K2, apakah tidak ikut atau bagaimana. Sebab yang itu urusan BKN dan Menpan,” tegas Leksono

Diketahui, dari keseluruhan peserta rata-rata masa kerjanya minimal 8 tahun. Sebab persyaratannya minimal bekerja sejak tahun 2005, dan usia maksimal 46 tahun. “Karena semuanya sudah lama menjadi petugas Kantor Urusan Agama di Kecamatan,” tegasnya. (lis)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :