oleh

Wujudkan Pilkada Kondusif, Kapolres Tuban Jagong Bareng Dengan OMEK

seputartuban.com.TUBAN – Dalam rangka mewujudkan Pilkada Kabupaten Tuban 2020 yang damai, demokratis dan sehat, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menggelar pertemuan dengan Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK).  Di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, Rabu (14/10/2020).

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri perwira pejabat utama (PJU) Polres Tuban dan Polsek jajaran. Sedangkan perwakilan  OMEK adalah unsur pimpinan atau Ketua Cabang dan perwakilan anggota. Dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Dalam sambutannya perwakilan dari  OMEK, yang diwakili oleh  Ketua PC. HMI Kab. Tuban, Ali Mahrus mengatakan diharapkan Polres dapat memfasilitasi OMEK agar tercipta komunikasi secara harmonis dengan Polres. “Polres Tuban agar senantiasa dapat  mengawal dalam pelaksanaan  Pilkada Tuban tahun 2020 ini agar nantinya dapat berjalan dengan demokratis dan juga lancer,” katanya.

SEMANGAT HARMONIS : Kapolres Tuban, AKBP Ruruh WIcaksono saat menyampaikan sambutan dihadapan pimpinan OMEK di Tuban

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan mahasiswa. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka menciptakan Pilkada 2020 yang demokratis, damai dan sehat di Kabupaten Tuban.  “Kami juga sampaikan terimakasih, dalam penyampaian aspirasi di Kantor DPRD berjalan dengan kondusif,” jelasnya.

Selain itu, Mantan Kapolres Madiun itu juga menambahkan terkait Pilkada 2020, Tuban merupakan salah satu dari 19 kabupaten/kota di Jawa Timur yang melaksanakan Pilkada serentak. Oleh karena itu, pihaknya meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya minta dukungannya, tolong dipantau betul supaya berjalan dengan lancer. Supaya bisa menghasilkan pimpinan atau kepala daerah yang menjadi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Tuban,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru