Published On: Kam, Sep 5th, 2019

Tunjukkan Keseriusan, Bacabup Tuban Adi Widodo Daftar PDI Perjuangan

seputartuban.com, TUBAN – Tokoh muda sukses dari Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Adi Widodo menunjukkan keseriusannya untuk mengikuti kontestasi politik Pemilukada Tuban 2020 di Kabupaten Tuban. Dia orang pertama atau Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari sejumlah nama yang digadang akan maju menjadi Calon Bupati Tuban yang mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Tuban untuk mendaftar. Dia datang didampingi Ketua DPRD Tuban periode 2014-2019, Kristiawan mendaftarkan diri, Kamis (5/9/2019).

SERIUS CABUP : Bacabup Adi Widodo saat menerima formulir pendaftaran Cabup PDI Perjuangan

Hari pertama dibuka pendaftaran, Adi Widodo mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Tuban. Pria yang awal kehadirannya tidak disangka lawan politiknya itu menunjukkan keseriusannya untuk berkiprah membangun Tuban melalui visi dan misi yang sudah disiapkan. Dengan pengalaman jaringan nasional hingga luar negeri diharapkan dapat menjadi modal kuat untuk membuat “Tuban Mendatang Lebih Baik”.

Kepada wartawan Adi Widodo menegaskan dia mengambil formulir calon bupati. “Mengambil formulir calon bupati, saat ini baru ikut penjaringan PDI Perjuangan ini. Motivasi saya ingin membangun Tuban Mendatang Lebih baik,” katanya.

Tuban kaya potensi yang dapat dikembangkan untuk kemakmuran masyarakat Tuban. Diantaranya sektor pertanian, kelautan maupun industri mineral khususnya oil and gas.

Dalam kesempatan ini, bakal calon Bupati Tuban dari kalangan bisnisman tersebut diterima Wakabid Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Sandy Ariyanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulus Setyo Utomo, Bendahara DPC, M. Abu Cholifah dan pengurus DPC, Adnan Kohar. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos