oleh

Terbaik Ungkap Korupsi, Polres Terima Penghargaan Dari Polda Jatim

Penulis : Muhaimin

TUBAN

Kasat Reskrim Polres Tuban saat menerima penghargaan

seputartuban.com – Atas kinerja ungkap kasus korupsi selama 2012, Sat Reskrim Polres Tuban menerima penghargaan ungkap kasus korupsi terbaik kedua Se-Polda Jatim, Senin (28/1/2013). Penghargaan disampaikan langsung oleh Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Arifin.

Berdasarkan surat telegram No. STR/749/X/2012/Dirreskrimsus menyebutkan bahwa Sat Reskrim Polres Tuban meraih peringkat II Se-Polda Jatim dengan ungkap 4 perkara kasus korupsi.

Sedangkan peringkat pertama diraih Subdit III Direskrimsus Polda Jatim dengan pengungkapan kasus korupsi 6 perkara. Posisi ketiga diraih Polres Blitar dengan 3 pengungkapan kasus. Sehingga jika setingkat Polres/Polresta jajaran Polda Jatim, maka Polres Tuban menempati posisi teratas.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto saat dikonfirmasi mengatakan penghargaan ini diterima karena etos kerja anggota dan dukungan dari pimpinan. “Berkat dukungan semua pihak, Bimbingan, arahan dari pimpinan, dukungan dari rekan-rekan anggota. Yang memiliki semangat dan dedikasi kinerja yang bagus, serta peran serta aktif dari masyarakat dalam memberikan info terkait dugaan-dugaan kasus korupsi yg terjadi diwilayah hukum Polres Tuban,” ungkapnya.

Disoal langkah strategis apa yang akan dilakukan pasca menerima penghargaan ini ?. Kasat Reskrim menegaskan pihaknya akan tetap berupaya memberikan kinerja terbaiknya. Khususnya dalam pemberantasan tindak pida korupsi ini.  “Kedepannya akan lebih giat dalam menangani kasus korupsi. Paling tidak berusaha memepertahankan prestasi yangg sudah diraih,” jelasnya.

Dari ke-empat kasus korupsi yang diungkap Polres Tuban yakni 2 kasus korupsi bantuan padi puso. Pengunaan dana BOS dan pengelolaan keuangan desa.

Komentar

1 komentar

  1. hebatttt,bagaimana kalau kasus RASKIN & pengelolaan keuangan desa SANDINGROWO – Soko? apakah ada kabar selanjutnya?????????

Komentar ditutup.

Terbaru