oleh

Tancap Gas DaDi, Plt Ketua DPC Demokrat Perkuat Kader dan Simpatisan

seputartuban.com, JATIROGO – Plt Ketua DPC Partai Demokrasi Kabupaten Tuban, Dr. Didik Mukrianto menggerakkan kader dan simpatisan partai yang dipimpinnya. Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati, Aditya Halindra Faridzky, S.E dan Calon Wakil Bupati, H. Riyadi, S.H atau disingkat (DaDi) dalam Pilkada Kab. Tuban, 9 Desember 2020. Dengan melaksanakan safari politik fungsionaris dan kader serta simpatisan partai.

Dari seluruh agenda se Kabupaten Tuban, Rabu (28/10/2020) kesempatan pertama dilaksanakan di Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Di lokasi ini pengurus, kader dan simpatisan bertemu punggawa DPC serta calon Wakil Bupati Tuban yang diusung dari Partai Demokrat. Yakni H. Riyadi, S.H. Untuk menguatkan gerakan politik dan penguatan pemahaman visi dan misi pasangan calon nomor urut 2 ini.

Anggota DPRD Tuban asal Fraksi Demokrat Keadilan Sejahtera, Muhammad Mu’tashim Billah dalam kesempatan ini mengajak seluruh pengurus, kader dan simpati untuk memenangkan DaDi. Kader partai yang biasa disapa Abil ini menjadi anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) V, termasuk kawasan Kecamatan Jatirogo. Sehingga dia turun gunung untuk memenangkan pasangan calon dari partainya.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Dr. Didik Mukrianto menegaskan agar seluruh potensi partai satu barisan memenangkan pasangan DaDi. Apalagi dengan semangat sumpah pemuda bersamaan dengan hari pertemuan ini. “Kita tidak mengenal menyerah untuk kemenangan kita bersama. Pasangan DaDi yang mampu menjawab masa depan Tuban. Ini harus kita perjuangkan bersama dari lintas potensi yang kita miliki,” tegasnya.

Didik Mukrianto
SEMANGAT : Proses dialog sedang berlangsung untuk penguatan pemahaman visi dan misi pasangan calon DaDi

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, S.H. dalam kesempatan ini kembali memaparkan secara rinci visi dan misi pasangan nomor urut 2 yang realistis. Diantaranya tentang pengembangan pemuda, olahraga, seni dan budaya serta lainnya. Agar para pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat memiliki cukup banyak bahan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memilih nomor 2 pada 9 Desember 2020 mendatang. NAL

Terbaru