oleh

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Tuban Dihadiri Separuh Anggota Dewan

seputartuban.com, TUBAN – Serah terima jabatan kepemimpinan Bupati Tuban H.Fatkhul Huda dan wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husain ,kepada pimpinan daerah yang baru hasil dari pilkada 2020 Aditya Halindra Faridzky dan Riyadi ,yang dilaksanakan di Ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Tuban, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan Sertijab ini juga turut di hadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa yang dalam hal ini di wakili oleh, kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD) Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemarsono. Mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati Rini Widyastuti dan Forkopimda Kabupaten Tuban serta anggota DPRD Kabupaten Tuban.

Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan dengan agenda Penyampaian Sambutan Bupati Tuban dan Gubernur Jawa Timur ini diterapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Dari 50 anggota DPRD Tuban, hadir 50 persennya anggota yang hadir. Tidak hanya itu, wartawan yang hadir juga dibatasi. Bahkan harus menjeni swab terlebih dahulu dan dinyatakan negatif.

Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi saat ditanya terbatasnya jumlah anggota dewa yang hadir, dia menegaskan bahwa hal itu sudah sesuai konsep. Karena meningkatnya Covid-19 membuat kehadiran peserta rapat paripurna juga dibatasi. “Memang kita batasi untuk anggota dewan yang hadir. Dari 50 anggota hanya 50 persen yang kita undang yang terdiri dari masing-masing fraksi,” katanya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru