oleh

Bupati Tuban Segera Lakukan Vaksinasi Berskala Besar

seputartuban.com, TUBAN –Serah Terima Jabatan (Sertijab), Bupati dan Wakil Bupati Tuban Periode 2021-2026 telah dilakukan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Jumat (25/06/2021).

Dalam kegiatan Sertijab yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi, juga turut di hadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa secara Virtual, Kepala Badan Pengelolaan  Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD) Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemarsono. Mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati Rini Widyastuti, dan Forkopimda Kabupaten Tuban serta Anggota DPRD Kabupaten Tuban.

Usai Sertijab, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengatakan pada minggu pertama pihaknya  sudah melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan organisasi perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Tuban.

“Insyaallah mulai minggu depan kita sudah mulai ada beberapa kegiatan. Akan kita lakukan salah satunya yang dalam waktu dekat ini adalah vaksinasi. Kita lakukan vaksinasi dalam jumlah dan skala yang lebih luas,” katanya.

Bupati Tuban yang akrab Lindra menjelaskan, kalau masalah infrastruktur. Ketika ada program infrastruktur masuk ini akan direncanakan pada saat perubahan anggaran, yang  akan diagendakan dalam pertengahan  tahun 2021.

“Akan segera kita tindaklanjuti semua, dan sudah kita susun mulai dari anggaran tahun 2021 hingga rencana anggaran di 2022. Semuanya sudah kita persiapkan dengan baik,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru