Published On: Rab, Mei 22nd, 2013

Sepeda Gunung Road Bike Paling Diminati

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

toko sepeda

LARIS : Salah satu toko penjual beragam jenis dan merk sepeda beserta onderdilnya

seputartuban.com – Sepeda Gunung saat ini nampaknya menjadi primadona bagi penghobi sepeda. Banyak alasan mereka merogoh koceknya hingga jutaan untuk menyalurkan hobi bersepedanya.

Salah satu anggota komunitas Club Ontel Tuban (COT). Suryanto (33), warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Kepada seputartuban.com, Selasa (21/05/2013) mengaku dirinya menyukai sepeda gunung karena desainya sporty. Yang dapat dipakai disegala medan, serta untuk berjelajah di jalur-jalur menantang (jalan terjal).  “belinya mudah, sekarang hampir semua toko sepeda menjualnya. Dan mereknya banyak, ” katanya.

Sementara itu, menurut salah satu pemilik toko sepeda di Jl. Lukaman Hakim. Kelurahan Doromukti, Kecamatan /Kabupaten Tuban, Sutikno (54) mengatakan, dirinya menjual sepeda dengan harga variatif. mulai Rp 1 juta sampai Rp. 30 juta. Dan dalam seminggu dia bisa menjual 7 sampai 25 sepeda. Dengan mmset penjualan per-bulan sekitar Rp. 15 juta.

Adapun model yang paling laris saat ini adalah yang warna cerah, dan multi fungsi. “Paling laris yang model Road Bike, bisa digunakan disegala medan,” ungkapnya. (jib/han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :