oleh

Semangat Meraih Menang, Relawan Aman Resmikan Sekretariat

seputartuban.com, TUBAN – Tim relawan sahabat pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban, Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar (Aman), Minggu (24/10/2020), meresmikan sekretariat kemenangan. Di kawasan Perum Persada Regensi No. 9, Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Sekretariat ini nantinya akan dijadikan pusat komunikasi bagi tim pemenangan. Sekaligus sebagai rumah bersama dukungan kepada pasangan Aman. “Sekretariat Kemenangan ini merupakan rumah besar bagi relawan yang berasal dari perkumpulan berbagai komunitas. Hal Ini adalah bentuk komitmen untuk memperjuangkan kemenangan Mbak Ana-De Anwar,” tutur Fathur Rohman, Koordinator Sahabat Aman.

Fathur menegaskan bahwa pentingnya sekretariat ini karena sangat berhubungan dengan kemenangan. Karena perlu merapatkan barisan. Hal itu jelas justru butuh sarana tempat bersama. “Kita yakin akan meraih kemenangan. Tentunya pasangan Aman menjadi bupati masa depan,” tegasnya.

Hadir langsung dalam acara ini, Mbak Ana dan De Anwar dan Ketua Tim Pemenangan Aman, H. M. Miyadi. Serta perwakilan komunitas yang tergabug dalam sahabat Aman. Yakni Santriversitas, FB ADS COMUNITY, PATRA TUBAN, Serikat Petani Tuban, Asosiasi Pengusaha Pangan Tuban, Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI), Paguyuban Koperasi Wanita (PKW) dan Paguyuban Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (PKSPPS).

Dalam kesempatan ini, Mbak Ana mengajak seluruh relawan agar suara Aman harus maksimal. “Jika kemenangan ditangan, pasti dapat melanjutkan apa yang sudah baik bagi Kabupaten Tuban dan untuk masyarakat Tuban secara umum,” ungkap Mbak Ana.

Mbak Ana juga mengapresiasi kiprah dan semangat para komunitas yang tergabung dalam relawan Sahabat Aman. Diharapkan dengan datangya dukungan ini, akan memudahkan mendapatkan hati masyarakat dan berujung kemenangan. “Kita optimis menang dan apa yang sudah baik di pemerintahan Huda-Noor harus dilanjutkan sebagai kota Bumi Wali. Walaupun demikian kita harus tetap waspada,” harapnya.

Sementara itu, De Anwar selaku calon wakil Bupati juga menyampaikan, bahwa tim kemenangan yang terbentuk ini sangat kuat. Sehingga dia sangat optimis dengan semangat para tim relawan ini. “Insyaallah dengan komitmen tim relawan kita sama-sama maju untuk meraih kemenangan. Dengan kata lain jangan grusa-grusu dan tetap gunakan komunikasi yang baik,” tegasnya. FIK/NAL

Terbaru