oleh

Pagar Nusa Mantabkan Barisan Dukung Kemenangan AMAN

seputartuban.com,TUBAN – Khozanah Hidayati  calon Bupati Tuban menghadiri acara TURBA dan Forum Silaturrahmi dengan Sahabat Pagar Nusa (PN) Jawa Timur, bertempat  di gedung PCNU Kabupaten Tuban. Dalam kesempatan itu, pasangan nomor urut 1 mendapat dukungan penuh dari kalangan pendekar NU itu.

Dalam sambutannya, Mbak Ana, panggilan akrab Khozanah Hidayati yang berpasangan dengan Muhammad Anwar (AMAN), mengajak kepada seluruh kader Pagar Nusa, agar bersama-sama mengAMANkan Bumi Wali Tuban. Serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia. Dengan senantiasa mengedepankan komunikasi yang baik, santun dan berakhlakul karimah. “Mari kita bersama-sama untuk mengedepankan komunikasi yang baik santun dan berakhlakul karimah,” katanya.

Terpisah, Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Tuban. M. Abdul Mujib, saat dikonfirmasi menegaskan, PN  sepenuhnya mendukung dan memperjuangkan untuk kemenangan AMAN. “Karena calon yang diusung dari PKB Dan PC NU bagi kami PN Tuban  tidak perpikir panjang. Karena kalau kiai NU sudah beri perintah tidak ada kata lain selain kata siap,” tegasnya.

Selain Itu, Mujib menambahkan, PN yang  sebagai Badan Otonom (Banom) NU, kompak semangat untuk satu komando memperjuangkan kemenang AMAN. Untuk mensinergikan kepentingan ulama dan umara’ untuk Kabupaten Tuban. “Karena secara pribadi saya mempunyai pandangan hanya AMAN lah sosok bupati dan wakil bupati yang sanggup merekatkan semua elemen yang Ada di Kabupaten Tuban. dan hanya AMAN lah yang sanggup jadi Bupati Tuban secara utuh,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru