Published On: Rab, Nov 6th, 2013

Sekeluarga Tewas Tabrakan Dengan Truk

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

KEREK

seputartuban.com  –  Nahas benar yang dialami keluarga asal Dusun Kerok, Desa Montong Sekar , Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini. Pasalnya harus meninggal dunia antara suami dan istri serta balita karena ditabrak truk. Di Jalan raya Kerek- Montong, tepatnya utara SMAN 1 Kerek, Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (05/11/2013) sekitar pukul 11 siang.

Laka Kerek

NAHAS : Kondisi sepeda motor dan korban meninggal dilokasi kejadian

Awalnya saat Ladi (46) memboncengkan istrinya, Narti (30) dan anak balitanya Marda (2), mengendarai sepeda motor Suzuki Titan Nopol S 2193 FH dari arah utara (Kerek) menuju selatan (Montong).  Sesampainya dilokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju truk Nopol S 8491 HA. Yang dikemudikan Sukandar (37), warga Dusun Gebalan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan.

Menurut Karmijan (43), Dusun Penemon Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, yang melintas dilokasi kejadian mengatakan dirinya melihat truk dari arah selatan dan sepeda motor dari arah utara. Kemudian truk menabrak korban.  “Saya tau sepeda motor menghantam bagian depan truk dan langsung terpental. Saya langsung telepon Polisi dan menolong korban yang masih bernyawa. Pengendara sepeda motor meninggal,” ungkapnya.

Akibatnya pengendara sepeda motor terpental, dan meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan istri dan anaknya meninggal saat di RSUD Dr. Koesma Tuban. Sedangkan Truk terus melaju kekanan dan berhenti setelah menghantam tiang telelepon. Kaca depan truk hancur dan pengemudia truk menderita luka ditangan akibat terkena serpihan kaca.

Laka Kerek2

TKP : Korban (suami) meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan istri dan anaknya menyusul meninggal dunia kemudian saat di rumah sakit

Korban meninggal dilokasi kejadian, Ladi menderita luka diwajah, tangan dan kaki kanannya patah. Sementara Narti menderita luka dikepala bagian kanan, kaki dan tangan kanannya juga patah. Sedangkan balita berusia 2 tahun tangannya patah.

Terpisah, Sukandar (37), sopir truk saat ditanyai di Mapolsek Kerek mengatakan dia mengaku mengemudikan truknya yang tidak bermuatan tersebut dengan pelan. Saat melewati jalan menikung dan menurun.

“Saya tadi udah pelan-pelan mas, tapi sepeda motor dari utara terlalu kekanan hingga melewati marka jalan. Kemudi truk sudah saya buang kekiri hingga keluar dari jalan. Karena sebelah kiri dalam kemudi truk saya banting kekanan dan menghantam tiang telepon,” ungkapnya.

Diketahui, truk tersebut usai dari Jombang mengirim tebu. Serta akan mengakut tebu lagi dari kawasan Kecamatan Tambakboyo kembali menuju Jombang. Usai kejadian, Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan kejadian laka maut ini. Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. (lis)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :