oleh

PWI Tuban Pererat Silaturrahim dengan Turnamen Tenis Meja

seputartuban.com, TUBAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar turnamen tenis meja antar awak media di Sekretariat PWI setempat, pada Jumat (09/09/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

Ketua PWI Kabupaten Tuban, Suwandi menyatakan, kegiatan turnamen ini tak hanya sekedar bertanding, melainkan untuk mempererat silaturrahim antar wartawan. Selain itu, juga meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas antar anggota maupun stakeholder terkait. Sedangkan, selama pertandingan berlangsung telah diikuti 25 anggota PWI dan 3 wartawan dari dari Ronggolawe Pres Solidarity (RPS). “Alhamdulillah selama acara berjalan lancar,” ungkap Suwandi yang juga wartawan Harian Bangsa itu.

Selanjutnya, Suwandi menegaskan, acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan Haornas 2022. Sehingga, dalam pelaksanaannya PWI telah mengundang dan melibatkan pihak-pihak terkait. Mulai Wakil Bupati Tuban, Kapolres Tuban, Dandim 0811 Tuban, Senior Manager Of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Kepala Dinas Kominfotiksan, Kepala Bank Jatim Cabang Tuban, RSUD dr Koesma hingga menggandeng Cabor Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Tuban. “Sengaja mereka kami ajak untuk kegiatan ini agar mempererat silaturrahim,” timpalnya.

Wandi sapaan akrabnya menambahkan, sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap olahraga, PWI Tuban juga bakal mengirim dua anggotanya untuk ikut memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022 yang akan berlangsung di Kota Malang mewakili PWI Jatim. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya semoga para wartawan PWI yang berpentas diajang Powarnas mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Tuban.

“Sekali lagi mengucapkan kepada pihak-pihak yang telah membantu turnamen tenis meja ini. Terutama, pada SIG Ghopo Tuban, Bank Jatim dan RSUD dr Koesma Tuban,” ujar Ketua PWI asal Kecamatan Bancar itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, H Riyadi sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh PWI Tuban. Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar wartawan, forkopimda dan stakeholder, namun juga sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga dan kesehatan.

“Wartawan ini biasanya kalau sudah bekerja mencari berita, sering lupa menjaga kesehatan dan berolahraga. Tapi ternyata mereka juga peduli terhadap olahraga dan kesehatan. Semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan lebih besar lagi,” harap wabup yang murah senyum itu.

Ditempat yang sama, Senior Manager Of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Setiawan Prasetyo menyampaikan, SIG Ghopo Tuban sangat mengapresiasi kegiatan tujuh belasan yang dilakukan oleh PWI Tuban. Sebab, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi atau kebersamaan PWI dengan stokeholder yang ada di Kabupaten Tuban.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti, mohon do’anya semoga perusahaan kami juga bisa terus beroperasi dengan maksimal. Sehingga, bisa terus menyupport berbagai kegiatan di Kabupaten Tuban,” pungkasnya. RLS/Nal

Print Friendly, PDF & Email