oleh

PT WOM Pastikan Semua Layanan Tetap Oke

TUBAN

KLARIFIKASI: Surat dari PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance  Jakarta yang dikirim kepada seputartuban.com
KLARIFIKASI: Surat dari PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Jakarta yang dikirim kepada seputartuban.com

seputartuban.com–Corporate Secretary PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance di Jakarta, Zacharia Susantadiredja, menyatakan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Penegasan komitmen tersebut disampaikan menyusul kasus hukum yang menjerat salah seorang petinggi WOM Cabang Tuban Dony Firmasnyah yang menjabat sebagai pengawas dan penyimpanan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), sebagaimana yang diberitakan seputartuban.com (15/09/2015) dengan judul Petinggi WOM Tuban Gelapkan 45 BPKB Nasabah.

Berdasarkan surat yang dikirim kepada redaksi seputartuban.com bernomor 188/X/CS/2015 tanggal 8 Oktober 2015, pihak manajemen PT WOM Finance yang berkantor di Jalan Angkasa Kav B-6 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta Pusat, menyampaikan permasalahan ini masih dalam penanganan pihak yang berwenang.

“WOM Finance tetap berkomitmen terus berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tegas Zacharia dalam suratnya.

Diberitakan sebelumnya, Dony Firmansyah (38) yang tinggal di Kutorejo Gang III Tuban ditangkap jajaran Reskrim Polres Tuban atas dugaan penggelapan BPKB yang menjadi tanggungjawabnya.

Menurut polisi tersangka merupakan Kepala Pengawas dan Penyimpan berkas BPKB WOM Finance Tuban. Dia dilaporkan kepala cabangnya atas dugaan menggelapkan 45 BPKB nasabahnya.
Aksi ini sudah dilakukan tersangka sejak tahun 2013. Total ada 45 BPKB yang yang dilaporkan diselewengkan untuk kepentingan pribadi atau senilai sekitar Rp 400 juta.

Polisi sudah menyita 41 lembar berkas pengajuan pinjaman dari para nasabah yang diduga fiktif, empat lembar kartu piutang pengganti berkas pengajuan pinjaman dari nasabah, 16 lembar kartu angsuran dari BPR Mentari Terang dan KSP Estu Mulya serta 45 BPKB sepeda motor berbagai merek.  MUHAIMIN

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru