Published On: Sen, Jan 14th, 2013

Protes Warga, Jalan Rusak Ditutupi Dedaunan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Jalan yang berlubang dikawasan bundaran Jalan Pahlawan, Tuban dipasangi tanda berupa tumpukan dedaunan, Senin (14/1/2013). Hal ini diduga akibat kekesalan, karena jalan tidak kunjung diperbaiki.

Bagi para pengguna jalan, jika sedang melintas dikawasan ini sangat dimungkinkan tidak terperosok. Karena sekilas tumpukan daun ini sudah terlihat bagi pengguna jalan.

Salah satu warga sekitar, Supriyadi (41), warga Kelurahan, Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban merasa khawatir dengan jalan ini. Pasalnya selain membahayakan pengguna jalan yang melintas, posisinya juga tepat dibelokan. Dikhawatirkan pengendara motor dari arah utara yang tidak mengetahui adanya jalan rusak bisa terjatuh akibat terpersok.

“Kita khawatir saja bila ada sepeda motor dari utara terus kena jalan itu. Kalau jatuh kasian juga, lebih baik kita kasih tanda agar diketahui,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Tuban, Pemkab Tuban, Choliq Chunaisich saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui hal ini. Dan berjanji akan secepatnya dilakukan perbaikan. “Saya belum tahu, Nanti akan diperbaiki secepatnya,” janjinya.

Foto : Kondisi jalan berlubang yang ditutupi dedaunan

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos